Tidak Disangka, Beberapa Makanan Ini Ternyata Mampu Samarkan Kerutan di Sekitar Mata

Bertambahnya usia bisa menyebabkan kulit ikutan menua. Salah satu tandanya yaitu timbulnya kerutan di daerah mata. Mengendurnya kulit ini bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari radikal bebas, tak pernah dirawat sampai kurangnya gizi dari dalam.

Jika kulit mulai menampakkan pertanda-petunjuk penuaan seperti ini, sebaiknya kau mulai sadar untuk menjalankan perawatan . Sekiranya tidak yakin menerapkan skincare yang dipasarkan kemasan karena takut efek samping bahan kimianya, berikut ini sekian makanan yang dapat kau jadikan masker menyamarkan kerutan di daerah mata dari Boldsky.

1. Nanas
Kandungan alpha hidroxy acid dalam buah nanas yang berfungsi sebagai antioksidan, sanggup menyegarkan dan mengencangkan kulit. Haluskan buah nanas secukupnya kemudian bubuhkan sebagai masker di wajah, biarkan selama 20 menit dan bilas bersih.

2. Pisang
Buah pisang mengandung vitamin A, B dan c yang tinggi sebagai antioksidan sehingga efektif mengembalikan kekencangan kulit muka dan mencegah penuaan dini. Hancurkan buah pisang secukupnya, tambahkan sedikit yogurt. Jadikan masker dan bilas sesudah 10 menit.

3. Putih Telor
Putih telur familiar betul-betul bagus mengencangkan kulit. Cukup campurkan dengan sedikit madu lalu oleskan ke wajah dan sekitar mata. Setelah kaku, bilas pelan dengan air hangat. Ulangi mengaplikasikan masker seminggu 3 kali.

4. Mentimun
Mentimun juga sudah familiar dapat mengencangkan kulit. Tanpa perlu diragukan lagi, makanan ini seharusnya menjadi bahan natural menyamarkan kerutan di sekitar wajah. Mentimun juga punya kelebihan, seperti tidak menyebabkan pedih di mata dan dingin sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

Jadi, kalau Anda mengamati wajah dan menemukan ada kerutan di daerah mata, tak ada salahnya mencoba sekian makanan di atas sebagai masker ya..

Baca berbagai informasi seputar collaskin produk nasa.